Review Gua Tentang SOTOJI

Sotoji Memang Mantap !


Review Gua Tentang SOTOJI - Setelah gua tahu ada lomba blog SOTOJI dari teman saya sesama anggota Komunitas Blogger Kudus. Saya langsung memesan bingkisan ini atas nama komunitas. Minggu malem tepatnya bingkisan ini sampai ke tangan gua. Gua lalu bilang ke nyokap gua, bu' dapet bingkisan nih dari luar kota. Nyokap gua bertanya "Bingkisan apa?" terus gua jawab "Ini bu' produk baru asli buatan Indonesia SOTOJI. Soto Jamur Instan". Dan malem itu juga, bokap saya langsung memasak dan mencobanya. Dan apa kata bokap saya.. "Enak tenan iki jik ! (dalam bahasa jawa yang berarti Enak sekali)" . Seakan gak percaya, saya langsung mencobanya. Dan benar apa kata bokap saya, Bihun yang diolah menyerupai soto dan rasanya pun seperti soto memang mantap ! Dari bokap, nyokap, adik dan juga saya semua lidahnya pada goyang karena makan nih SOTOJI. Semuanya suka ...

Bihunnya yang kenyal, bumbunya yang legit, dan ditambah jamur yang pertama baru ada di SOTOJI ini. Makin membuat saya ketagihan. SOTOJI yang bikin bokap saya pun langsung saya ambil dan saya makan. Haha. SOTOJI yang di produksi rumahan tetapi berasa produk pabrik besar. Bagaimana tidak, desain bungkus yang elegant dengan bahan yang ramah disertai gambar yang menggoda, dan di kemasan belakang juga tertulis keterangan dari Cara memasak, Informasi nilai gizi, komposisi, nama bahan, barcode, customer service, alamat produksi dan tak lupa tanggal kadaluarsa.

Tapi untuk customer service menurut saya sebaiknya diisi oleh nomor telepon. Agar masyarakat lebih familiar dan mudah menghubunginya. Dan juga tanggal produksi agar di cantumkan lebih jelas lagi. Dan sebaiknya bungkus kemasan SOTOJI ini menggunakan bahan yang ramah lingkungan, bahan yang dapat melebur di dalam tanah. Agar tidak menambahi pencemaran lingkungan.

Sotoji Memang Mantap !Kalo soal rasa, menurut gua udah pas. Cuman mungkin kedepannya lagi, di beri pilihan rasa yang lain. Bukan hanya Soto doang. Tetapi mungkin ada rasa nasi goreng dalam bentuk kaldu. Dan itu review saya tentang SOTOJI, semoga SOTOJI bisa diterima dan disukai seluruh masyarakat Indonesia dan dapat tumbuh sebagai perusahaan makanan instan yang besar dan dapat menyaingi IndoFood juga dapat go Internasional.

_______________________________________________________________
| Info SOTOJI :
Review Gua Tentang Produk Baru SOTOJI
Rating: 4.5 based on 13 ratings.

Previous
Next Post »

Komentar Facebook

22 comments

Click here for comments
March 14, 2012 at 12:46 PM ×

kayaknya enak itu gan,,,
tapi sayangnya tempat ane belum pernah dengar tu SOTOJI....

Reply
avatar
March 14, 2012 at 12:49 PM ×

saya juga udah nyoba gan wkwkw nikmaatt

Reply
avatar
March 14, 2012 at 2:13 PM ×

tempat saya juga baru saya doang yang makan ...
order online tuh, kalo kamu punya blog kamu bisa ikutan lombanya ..
dapet 3 bungkus gratis malahn. :D

Reply
avatar
March 14, 2012 at 2:14 PM ×

iya nih .,.
nikmat banget, lidah gua aja goyang terus setelah makan ini.

Reply
avatar
March 14, 2012 at 5:03 PM ×

wah,jd pengen saya......... :D

Reply
avatar
DAW-XP
admin
March 14, 2012 at 9:22 PM ×

saya juga kemarin udah dikirimin, mantab tenan pokoknya :D

Reply
avatar
March 14, 2012 at 11:06 PM ×

kayaknya enak nih, sayangnya di tempat gua blom ada, gagahaha...

Reply
avatar
March 15, 2012 at 7:34 PM ×

gue malah nambah dua porsi lagi wkwkw

Reply
avatar
Koko Bota
admin
March 15, 2012 at 8:19 PM ×

wahh ketemu sama SOTOJI lagi nich hehhehhehe baru mampir dari tempatanya mas randy di kasih SOTOJI hehehhee....

Reply
avatar
Mbah Qopet
admin
March 18, 2012 at 3:42 PM ×

beliin dong bro kwkwkw , kirim ke rumah ane ^_^

btw "Gua lali" bahasa apa tuh ya kwkw campur2

Reply
avatar
March 18, 2012 at 11:00 PM ×

bahasa jakarte +jawo keknya haha

Reply
avatar
March 19, 2012 at 7:39 AM ×

hahh .,.
itu maksudnya "Gua lalu' broo ...
xixixi ..

Reply
avatar
Cek Info
admin
March 19, 2012 at 10:29 PM ×

Assalamualaikum, tambah sipp aja ni :)

Reply
avatar
March 20, 2012 at 10:04 AM ×

wa'aikumsalam ...
wahh2 ...
udah lama menghilang kemane aje nih .. :D

Reply
avatar
March 21, 2012 at 12:56 PM ×

iy nih, lagi konsen k UAN ni :D

Reply
avatar
March 21, 2012 at 4:19 PM ×

emh..
bagus bro.
semoga dapet nilai yang memuaskan. amin ..

Reply
avatar
March 21, 2012 at 4:20 PM ×

hahah ...
sampai neg ya, wkwkwk ...
udah pernah nyobain blm bro?

Reply
avatar
March 22, 2012 at 5:17 PM ×

Makan semangkok Sotoji bikin cepet kenyang. Gak sanggup kalau musti nambah, mblenger. Yang saya suka cuma kuah ama jamur tiramnya doank. Bihunnya kurang lembut waktu dimakan.

Reply
avatar
Trisna N
admin
March 23, 2012 at 12:57 PM ×

Sotoji itu di daerah saya belum ada deh kayanya.coba kalo ada,pengen beli saya ==".
info yang menarik mas

Reply
avatar
March 30, 2012 at 12:58 PM ×

sotoji itu mantappp gan, ane dah pernah nyobain. hmmm sedap3x *upin

Reply
avatar
April 28, 2012 at 7:56 AM ×

sotoji emang enak,,,yumiiii....

Reply
avatar