Rahasia Desain Baru Twitter

Twitter
Sejak twitter merombak desainnya besar-besaran, twitter juga memberikan banyak fasilitas baru di dalamnya. Diantaranya ialah tombol keyboard untuk jalan pintas bagi kita agar lebih efisien waktu. Nah, beberapa tombol keyboard untuk menghemat waktu twitteran ialah sebagai berikut ..

Twitter Shortcut
Tekan "?" dulu pada akun twitter Anda dan coba lihat apa yang akan terjadi. Maka akan keluar sebuah pop up yang akan memunculkan daftar shortcut tersebut. Ini ditujukan bagi kita yang sering memakai twitter tetapi sulit untuk menghafalkan beberapa tombol tersebut. Total ada 23 shortcut yang fungsinya berbeda-beda yang akan memudahkan kita untuk menggunakan twitter. Nah, semoga Anda dapat menggunakan twitter dengan efisien waktu.

Previous
Next Post »

Komentar Facebook

9 comments

Click here for comments
March 3, 2012 at 7:56 PM ×

pertamaxx...wow keren sobb..twitter ngubah tampilannya yaa

Reply
avatar
BagiBagiBlog
admin
March 4, 2012 at 12:31 AM ×

Wuidddiih.. Sekarang Tampilan Twitter jadi MANTAAAFF BANGET tuh!!!
Makin memanjakan Para penggunanya agar gak bosan!!
Hmm.. Ayas jadi kangen neh ma Akun Twitter sendiri neh..
Udah berapa taoon yach, Akun Twitternya gak Ayas samperin??
^_^

Reply
avatar
Ladida C
admin
March 5, 2012 at 4:21 PM ×

wah keren, kukira cuman tampilan anyar aja sama fitur baru, eh ini ada rahasianya :D

Reply
avatar
March 8, 2012 at 4:30 PM ×

widiww baru lagi ??gue belum maen nih ke twitter wkwwk jadi blom tau

Reply
avatar
Dere
admin
March 9, 2012 at 2:28 PM ×

@admin,

Ada award untuk kamu teman,, silahkan ambil ya

di SINI

dan cek hadiahnya di SINI.

Reply
avatar
March 10, 2012 at 4:42 PM ×

lama gak bukak twiter nih jadi gak update tentang perkembangan twitter..
Bagus nih infonya.....

Reply
avatar
Mas Jamal
admin
March 13, 2012 at 9:16 PM ×

Wah saya baru tuh mas. Coba dulu ah...

Reply
avatar
reckydj
admin
March 25, 2012 at 10:15 PM ×

waduwh blognya keren banget ni konsefnya

Reply
avatar