Mike Tyson jadi Gembel?

Mike Tyson Menjadi Gelandangan

Mike Tyson jadi Gembel - Sesaat lalu saya membuka akun facebook saya, dan melihat sebuah iklan yang berjudul Mike Tyson jadi Gembel. Merasa tak percaya, saya mencoba membuka iklan itu. Dan di situs itu  diberitakan seperti ini :

....Pada 2003 lalu, Tyson dikabarkan bangkrut, meskipun pernah meraup pendapatan lebih dari £185 juta atau sekitar Rp2,6 triliun, sepanjang karier tinjunya. Pria kelahiran New York, Amerika Serikat, itu pun harus kehilangan rumahnya.



“Tiga tahun lalu, saya tidak punya rumah. Saya butuh tempat berlindung dan para penggemar saya di Inggris memberinya. Saya sangat bersyukur punya fans setia di Inggris. Kalau bergantung kepada penggemar di Amerika, saya bisa mati kelaparan,” tutur Tyson seperti dikutip dari The Sun, Senin 5 Maret 2012....

Dan begitulah kenyataanya, fans dimana tempat ia dilahirkan tidak selamanya ada untuknya. Mungkin sebagian dari fans mereka hanya perduli ketika ia tenar. Dan ketika karir mulai meredup, tak ada perhatian lagi dari mereka.

Source : sport.vivanews.com

Previous
Next Post »

Komentar Facebook

10 comments

Click here for comments
March 27, 2012 at 10:54 AM ×

wahh kasian banget yah :o
kalo mohamad ali gmna sob?

Reply
avatar
March 27, 2012 at 11:19 AM ×

kagak tau gua bro ..
kemaren gua sms gak bales. huft ...

Reply
avatar
March 27, 2012 at 12:49 PM ×

wahh sob,keknya hoax deh,mana ada artis jadi gembel wkwkwk

Reply
avatar
March 27, 2012 at 1:28 PM ×

haha ..
si Tyson bukan artis broo ...

Reply
avatar
giewahyudi
admin
March 30, 2012 at 9:15 AM ×

Kasihan, padahal dulu saya ngefans banget sama Leher Beton ini..

Reply
avatar
April 3, 2012 at 11:34 PM ×

artis dia tuh,artis tinju kan?artis kan seniman,dengan tinjuannya bkin lu kebelenger deh,mau coba?

Reply
avatar
dhenycahyoe
admin
April 14, 2012 at 5:09 AM ×

Bener kata pepatah, bahwa roda selalu berputar, kadang dibawah kadang juga di atas

Reply
avatar
Anonymous
admin
May 3, 2012 at 5:28 PM ×

Dia kan bukan atis!!! TPI PETINJU....
mungkin mungkin aja

Reply
avatar
May 30, 2012 at 1:39 PM ×

kunjungan gan .,.
Menjaga kepercayaan orang lain lebih penting daripada membangunnya.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

Reply
avatar