Komunitas Blogger Kudus

Blogger Kudus
Blogger Kudus adalah suatu komunitas yang di dalamnya mencakup para blogger baik yang memakai platform Blogger atau pun Wordpress yang tentunya berdomisili di Kota Kudus, Jawa Tengah. Group ini terbentuk atas inisiatif Mas Galuh Ristyanto yang memang telah mengetahui banyak dari warga kota Kudus yang mempunyai blog. Bahkan ada juga di antara mereka yang ber-penghasilan besar dari blognya.

Nah, tujuan saya disini ialah mengajak teman-teman blogger tentunya yang berdomisili di Kudus untuk gabung di Komunitas Blogger Kudus. Blogger Kudus sekarang menjadi tempat nongkrong saya di jejaring sosial Facebook. Disana saya banyak berinteraksi dengan teman-teman blogger. Sejak saya gabung sebulan yang lalu, saya sering menanyakan tentang bisnis di internet. Dari mulai bisnis periklanan maupun affiliate program. Pokoknya banyak pengalaman yang saya dapat sejak saya gabung di Blogger Kudus.

Selain itu, Komunitas Blogger Kudus juga kerap mengadakan Kopdar rutin setiap minggu malam yang bertepat di Angkringan Cik Lie yang berada di dekat GOR Kudus. Tetapi sayangnya dari sejak saya gabung, saya belum pernah mengikuti Kopdar mingguan ini. Yah, kalo soal apa alesan saya untuk tidak ikut kopdar Blogger Kudus ini, tanyakan saja sama mas Deny. :-D

Oke, cukup sampai disini ulasan saya tentang Komunitas Blogger Kudus. Saya memang tidak pandai dalam mengulas sesuatu dan juga tidak bisa membuat kata kiasan yang tentunya akan membuat pembaca lebih tertarik. Ayo jika Anda blogger dari Kudus cepat gabung di Komunitas Blogger Kudus.

Group Facebook Blogger Kudus or
Visit the Official Website : KudusBlogger.com

Beberapa anggota Blogger Kudus :
  1. Galuh Ristyanto
  2. Deny Sofyan Budi Cahyo
  3. Pak Sungkowoastro
  4. Misbahul Ihsan
  5. Dody Kurniadi
Previous
Next Post »

Komentar Facebook

47 comments

Click here for comments
February 4, 2012 at 5:42 PM ×

Mas Galuh tuu?? bukan mas galuss ckckcckck

Reply
avatar
Mbah Qopet
admin
February 4, 2012 at 5:52 PM ×

wow asik komunitas satu kota , ane boleh ikutan ga mas ??

Reply
avatar
February 4, 2012 at 7:23 PM ×

wkwkwk ...
salah ketik brooww... :D

Reply
avatar
February 4, 2012 at 7:23 PM ×

kotamu mana Mbah?
Boleh kok, gabung aja.

Reply
avatar
February 4, 2012 at 7:31 PM ×

weleh mantap ada persatuannya semoga makin sukses blgger kudus

Reply
avatar
February 4, 2012 at 7:47 PM ×

blogger Baturaja gak ada suaranya. wkwkwk

Reply
avatar
Ijal Fauzi
admin
February 4, 2012 at 10:17 PM ×

wew, tapi kalo blogger bekasi sih udah ada komunitasnya, tapi gua baru join. wkwk

Reply
avatar
Mbah Qopet
admin
February 4, 2012 at 10:45 PM ×

wonosobo jawa tengah , boleh ?? nanti tk gabung deh

Reply
avatar
Mbah Qopet
admin
February 4, 2012 at 10:47 PM ×

niatnya mau bales bang Ijal kok malah nyasar kesini T.T

Reply
avatar
Ijal Fauzi
admin
February 4, 2012 at 11:34 PM ×

Bukan, emang ada websitenya, region bekasi aja. wkwk

Reply
avatar
February 5, 2012 at 7:20 AM ×

wkwkwk ...
webnya apa broow?

Reply
avatar
February 5, 2012 at 7:20 AM ×

Qopet : Tergantung ...
jomblo gak laku2 ya emang gitu, koment salah terus. xixixi ... xD

Reply
avatar
Blogshow
admin
February 5, 2012 at 11:23 AM ×

Wah bagus ni
Saya dari Bandung apakah boleh bergabung juga?

Reply
avatar
February 5, 2012 at 2:10 PM ×

gabung aja mas, gak ada yang ngelarang kok ..

Reply
avatar
anisayu
admin
February 5, 2012 at 10:27 PM ×

sukses selalu ya komunitasnya
makin dikenal tentunya

sangat jauh dr tempat saya hehehe

Reply
avatar
February 6, 2012 at 7:49 PM ×

Saya Boja deket Semarang 2jam ama kudus .. cewek ane orang kudus lho.... salam kenal

Reply
avatar
February 6, 2012 at 8:32 PM ×

Suatu wadah yang baik untuk bersilaturahmi :)

Reply
avatar
February 6, 2012 at 8:57 PM ×

Wah kita tetangga mas, saya dari Semarang mas, salam kenal aja dari blogger Semarang

Reply
avatar
Ladida C
admin
February 8, 2012 at 9:47 AM ×

pernah diajak bro deny banyak kali, tapi ngga pernah dateng --"

peace bro deny :D

Reply
avatar
February 8, 2012 at 4:06 PM ×

hehehe ...
iya mbak, makasih ..

Reply
avatar
February 8, 2012 at 4:06 PM ×

ati-ati mas, sama ceweknya.
ntar di gebet ama anggota Blogger Kudus lhoo.. wkwk

Reply
avatar
February 8, 2012 at 4:07 PM ×

yapp...
mencari lebih banyak jaringan tentunya.

Reply
avatar
February 8, 2012 at 4:07 PM ×

iya, salam kenal ..
salam jg dari Blogger Kretek. heheh

Reply
avatar
February 8, 2012 at 4:08 PM ×

hahah ...
Deny di abaikan terus. kacian yacchh .. :D

Reply
avatar
Deny
admin
February 8, 2012 at 4:16 PM ×

pada ngomong opo tah yo...iyo selalu diabaikan...soale uga paham wp??? yang dibahas wp trz mah...poceng :D

Reply
avatar
February 8, 2012 at 4:18 PM ×

emange siapa yang bahas WP?
kita kan pake blogspot.

Reply
avatar
February 8, 2012 at 5:05 PM ×

wah enak banget tuh mas bisa kopdaran setiap minggu lha kalau komutitas saya kopdar aja sebulan sekali, tp setiap kopdar yang datengin dari berbagai daerah

Reply
avatar
deny
admin
February 8, 2012 at 5:14 PM ×

weeee..hanya 4 orang mah yang pke blogcepot...saya aja mw pindah wp tapi kagak jadi :D

Reply
avatar
February 8, 2012 at 7:25 PM ×

WAH ada komunitas baru nigh saya lihat ternyta

Reply
avatar
Gedek
admin
February 8, 2012 at 10:56 PM ×

Salam kenal saja :) semoga kudus makin hot bloggernya :)

Reply
avatar
Kopiah Putih
admin
February 9, 2012 at 6:27 AM ×

Sayang ya, saya bukan orang Kudus..
Buat juga ah ntar, BLOGGER Pamekasan, hehehe..

Reply
avatar
February 9, 2012 at 5:06 PM ×

kalo di WP, gak bisa di bikin custom disain mas ..
bisanya ya yang premium. hehe

Reply
avatar
February 11, 2012 at 1:21 PM ×

iya,
tetapi kan enak, anggotanya luar kota dan banyak pula.
asyik tuhh...

Reply
avatar
HP Yitno
admin
February 15, 2012 at 6:00 AM ×

Salam kenal sobat dari blogger pati. Terlepas darimana kita berasal. Kebersamaan dan persatuan blogger perlu di jalin dengan kuat. Saling memberi dukungan dan masukan sangat diperlukan sobat. Sukses buat blogger kudus.

Reply
avatar
February 21, 2012 at 8:22 AM ×

mantafff blogger kudus...
slam kenal brow

Reply
avatar
February 22, 2012 at 2:53 PM ×

smoga sukses ya. mski beda daerah ni hhehehe

Reply
avatar
March 28, 2012 at 7:17 PM ×

kpan nih di buat forum resmi untuk wadah para blogger KUDUS , biar anak" blogger KUDUS ada wadahnya, klo ada wadahnya kan lebih eanak,,, bisa tukar ilmu,,,,heheh


maju teruss blogger kudus..

Reply
avatar
April 10, 2012 at 4:33 PM ×

udah kok, gak baca artikel semuanya dulu ya?

Reply
avatar
cyber
admin
April 13, 2012 at 7:42 PM ×

mas cara dapetin domain [dot] com gratis gimana ya?

Reply
avatar
Alul Stemaku
admin
April 17, 2012 at 8:33 PM ×

mau gabung ahh... saya orang kudus lebih tepatnya orang Tanjung Rejo hehe., salam kenal ya...

Reply
avatar
July 5, 2012 at 3:26 AM ×

Hi, para Blogger di Kudus dan Boja dan para Blogger lain, dimanapun Anda berada...Salam kenal ya. Kalau perlu kita mendirikan Partai Blogger Indonesia (PBI), dengan program utama memberantas koruptor, yang menyengsarakan rakyat Indonesia....Setuju?

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)

Reply
avatar
September 24, 2013 at 12:45 AM ×

haddeeehhh namaku mana namaku?? aku kan ikutan juga... -_-

Reply
avatar
January 2, 2014 at 1:13 PM ×

blognya ug g bs dibuka ya

Reply
avatar