Rick Santorum The Next Fir'aun


Rick Santorum
Santorum Pro Israel | Selama sembilan tahun bakal calon kandidat pemilu Presiden Amerika Serikat dari Partai Republick, Rick Santorum adalah orang yang paling di benci masyarakat.

Tetapi akhir - akhir ini suara untuk dirinya mendadak melambung menjadi urutan ketiga, padahal dulunya ia mendapat urutan bawah. Dan berita terakhir dikabarkan bahwa ia berhasil menduduki peringkat kedua setelah melakukan kampanye mati-matian di lowa.

Dalam kampanyenya, Rick Santorum akan memborbardir Iran jika ia terpilih menjadi presiden AS. Keculali Iran mau melucuti senjatanya. Santorum juga menegaskan dukungannya terhadap Israel, dirinya selalu tampil sebagai pendukung Israel yang siap mengucurkan dananya untuk negeri Yahudi itu.

"Tidak ada warga Palestina, setiap warga yang tinggal di Tepi Barat adalah warga Israel. Itu adalah tanah milik Israel," ujar mantan Senator Pennsylvania Rick Santorum seperti dikutip Reuters, Selasa (3/1/2012).

Apakah Rick Santorum adalah Fir'aun selanjutnya?

"Saya tidak ingin membuat hidup orang kulit hitam lebih baik dengan memberi mereka uang orang lain, saya ingin memberikan mereka kesempatan untuk pergi keluar dan mendapatkan uang."
-Rick Santorum

Previous
Next Post »

Komentar Facebook

30 comments

Click here for comments
ladidacafe
admin
January 10, 2012 at 4:24 PM ×

wah, terang2an gitu dia menyampaikan isi kampanyenya yg kontroversi? :o

Reply
avatar
January 12, 2012 at 1:05 PM ×

itu lah ciri2 orang yang tak punya malu ..
makanya saya menyebutnya the next fir'aun.

Reply
avatar
BLOGCUNAYZ
admin
January 12, 2012 at 1:54 PM ×

wkwkwk kok ada orang kaya gini ya

Reply
avatar
January 12, 2012 at 2:19 PM ×

Wah Ngeri juga Nih, Orang jadi presiden kok malah perang wkwkwkkwkk

Reply
avatar
January 12, 2012 at 2:27 PM ×

ckckck ini orang gila bangets,bisa2 kalo jalan ke arab diintai para muslimin buat dicincang wwkwkw

Reply
avatar
Mbah Qopet
admin
January 12, 2012 at 3:20 PM ×

wew , ckckck israel emang biada* mainnya kekerasan kaya gitu :o

Reply
avatar
Rama88
admin
January 12, 2012 at 3:20 PM ×

yg ada bukannya negara tambah maju malah makin kacau kalau dipimpin sama nih orang, ckckckck

Reply
avatar
Algo Wijaya
admin
January 12, 2012 at 8:04 PM ×

Pemilu amerika serikat kapan sih gan? Semoga bukan orang ini yang kepilih.

Reply
avatar
January 13, 2012 at 8:23 AM ×

wah bahaya tuh sobat kalo dia bener2 jadi presiden ckcck semoga aja nggak yaa

Reply
avatar
January 13, 2012 at 7:49 PM ×

pedhe banget jadi orang jahat, ijin follow ya

Reply
avatar
amdhas
admin
January 13, 2012 at 9:39 PM ×

Wah bahaya, jangan sampai jadi presiden orang seperti ini.

Reply
avatar
January 14, 2012 at 12:18 PM ×

cek dulu coment baru boss ...

Reply
avatar
Amri MF
admin
January 14, 2012 at 5:37 PM ×

makasih infonya gan

Reply
avatar
BLOGCUNAYZ
admin
January 15, 2012 at 12:02 AM ×

cek coment baru dimana nih maksudnya masbro ?

Reply
avatar
January 15, 2012 at 3:33 PM ×

Bahaya...jngan sampai dia jd presiden........

Reply
avatar
Baha Andes
admin
January 17, 2012 at 5:30 PM ×

kita tunggu aja kaabar selanjutnya.

Reply
avatar
January 17, 2012 at 5:36 PM ×

paling juga gak akan kepilih broo ...

Reply
avatar
Dana Islauna
admin
January 18, 2012 at 8:58 PM ×

iya.. kotak komentarnya cukup bagus..

Reply
avatar
Syndicate OS
admin
January 20, 2012 at 2:36 PM ×

:D
OOT nih komen yang di atas :D

Reply
avatar
January 20, 2012 at 8:46 PM ×

style coment baru dari blogger yg ada fitur balas.nya broo ..

Reply
avatar
January 20, 2012 at 8:46 PM ×

di buat siomay kali yaa... wkwkwk

Reply
avatar
January 20, 2012 at 8:46 PM ×

yang penting israel gak telanjang di depan umum dahh ... :d

Reply
avatar
January 20, 2012 at 8:47 PM ×

mau maju kemana broo ...
tanah aja minim kok ...
kan lagi usaha ngerebut Palestina.

Reply
avatar
January 20, 2012 at 8:47 PM ×

mungkin tanggal 31 Februari broo ..

Reply
avatar
January 21, 2012 at 12:19 PM ×

kalo perang pake makanan sih gpp.
malahan ntar saya ikutan. :D

Reply
avatar
February 10, 2012 at 3:38 PM ×

yang penting itu israel adalah biadap titik(.)

Reply
avatar
February 11, 2012 at 1:12 PM ×

betul banget mas ...!!
f*ck to ISRAEL !!

Reply
avatar
Herdian
admin
February 18, 2012 at 11:42 PM ×

Kalo di amerika emang Setiap orang yg punya keturunan yahudi kemungkinan BESAR akan terpilih.. jadi presiden AS karena sebagian besar warga AS adalah Yahudi dan mungkin ada di kementrian , Kepolisian , Pertokoan , Sampai pejalan kaki pun ada yang yahudi di AS tuh...

Reply
avatar