Lomba Blog UMK

Lomba Blog UMK
Lomba Blog UMK | Kabar gembira untuk siswa-siswi SMA di Kabupaten Kudus. Karena di bulan Pebruari yang akan datang akan diadakan lomba blog dari Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Muria Kudus. Lomba blog kali ini mengangkat tema "Potret Perjuangan Hidup Masyarakat Kecil". Dulu saya juga pernah mengikuti lomba blog yang di selenggarakan UMK juga dalam rangka pencanangan Kudus Cyber City, tetapi namanya kemampuan masih minim akhirnya saya tersingkir dalam lomba tersebut. Dan kali ini saya akan coba buktikan bahwa saya bisa menjadi juara. (PeDe dikit kan gpp)

Dengan bermodalkan tekat dan semangat besok saya akan mendaftar lomba blog ini, juga dengan dukungan dari sahabat blogger dan do'a dari kedua orang tua. :D Saya berharap dalam lomba blog kali ini saya bisa mendapatkan juara walaupun hanya juara 3.

Nah, bagi sobat yang sekarang lagi duduk di bangku SMA / sederajat di Kudus atau sekitarnya bisa mengikuti lomba blog ini. Pendaftaran Rp. 50.000,- tidak di potong pajak. :D
Untuk info lebih lanjut, silahkan menuju Blog resmi HMJ TI UMK

Previous
Next Post »

Komentar Facebook

31 comments

Click here for comments
Ijal Fauzi
admin
January 29, 2012 at 1:26 PM ×

Lombanya itu ngapain ji? wah sayang cuma kudus doang ya :/

Reply
avatar
January 29, 2012 at 1:47 PM ×

Ji blogku follow ya http://gesoub.blogspot.com/

Reply
avatar
Nyongkle
admin
January 29, 2012 at 2:01 PM ×

ini lomba sekarisidenan pati kok mas silahkan daftar saja...

Reply
avatar
Rama88
admin
January 29, 2012 at 2:02 PM ×

wah kalo lomba blog seru kyk nya, tapi cuma di daerah kudus aja ya,, hehe, sukses aja ya mas, moga terwujud impiannya membawa trofi kemenangan,, :D

Reply
avatar
January 29, 2012 at 2:08 PM ×

tuh, dibawah admin angkat bicara jal ..
katanya se-karisidenan pati.
emh, kalo gitu mending kamu usul ke OSIS untuk membuat lomba sedniri aja. ntar kamu yang jadi jurinya ... :D

Reply
avatar
January 29, 2012 at 2:08 PM ×

yah, ada yang nyepam disini nehh ..
iya dehh ... :P

Reply
avatar
January 29, 2012 at 2:09 PM ×

sip-sip mas ...
yang jadi penilaian utama dari segi posting atau desain keseluruhan blog ya mas?

Reply
avatar
January 29, 2012 at 2:10 PM ×

ini nih, doa Blogger yang berbakti. ehehe ..
makasih banyak lho mas Rama. :D

Reply
avatar
January 29, 2012 at 7:02 PM ×

good luck yahh :D semoga menang AMinn

Reply
avatar
January 29, 2012 at 8:29 PM ×

Wes tah, age follow. sekali-sekali menebar spam di blog orang kan gpp, hehehehehe

Reply
avatar
Mbah Qopet
admin
January 30, 2012 at 12:15 AM ×

kepengen juga ikut lomba kaya gitu bro , sukses aja ya buat lombanya semoga menang. kalo menang jgn lupa bagi bagi hadiahnya wekeke bercanda :D

Reply
avatar
January 30, 2012 at 7:18 AM ×

daftarnya dimana sobat?? klo sy gak berdomisli di kudus bisa gak sobat???

Reply
avatar
January 30, 2012 at 4:25 PM ×

amin ..
gini nih yang gua suka dari anak yang berbakti kepada kedua orang tua. xD
thanks Rand ..

Reply
avatar
January 30, 2012 at 4:30 PM ×

hihihi ...
gampang brow, ntar gua kasih cimol 10 biji.
kan cukup buat kamu. :P

Reply
avatar
January 30, 2012 at 4:34 PM ×

daftarnya di Universitas Muria Kudus. umk.ac.id
katanya Admin sih se-karisedenan Pati.
kalau sobat ada di sekitar situ sih mungkin bisa2 aja. :)

Reply
avatar
Anonymous
admin
January 30, 2012 at 7:52 PM ×

harus menang jie ...

Reply
avatar
Nuno
admin
January 31, 2012 at 9:41 AM ×

semoga lomba blog akan berjalan sukses

Reply
avatar
January 31, 2012 at 9:43 AM ×

wah jadi sy gak bisa ikutan donk...

Reply
avatar
January 31, 2012 at 8:49 PM ×

Kalau sudah tidak sekolah lagi alias nganggur bisa tidak ikut lomba penulisan blog?

Reply
avatar
February 2, 2012 at 7:51 PM ×

kalo setahu saya sih ini khususon utk pelajar SMA sederajat. :)

Reply
avatar
February 2, 2012 at 7:53 PM ×

hehehe ...
pindah rumah aja mas. :P

Reply
avatar
February 2, 2012 at 7:53 PM ×

amin, tengkyu mas broow ...

Reply
avatar
February 3, 2012 at 2:33 PM ×

Sayang bukan untuk umum. Semoga menang mas. Teman-teman Blogger Kudus siap membantu.

Reply
avatar
February 3, 2012 at 5:17 PM ×

sepertinya saya batal untuk ikut mas Galuh ..

Reply
avatar
Nyongkle
admin
February 3, 2012 at 8:47 PM ×

dairi posting dan desain keseluruhn n kecepatan juga mas...
dari foto" juga pengaruh...

Reply
avatar
February 3, 2012 at 9:29 PM ×

wach cuma buat sms n kudus doank tho.hmmmmmm

Reply
avatar
febriosw
admin
February 5, 2012 at 1:40 PM ×

Andai aja bukan hanya untuk SMA,,, sy mau ikutan.

Reply
avatar
Randy_dab
admin
January 19, 2013 at 7:39 PM ×

Like my Blog http://legend-nusantara.blogspot.com/

Reply
avatar