Mobil Kiat Esemka

Mobil Esemka
Mobil Esemka Siap Diadu dengan Mobil Jepang | Akhir-akhir ini memang Indonesia sedang tersenyum karena anak bangsa berhasil membuat mobil yang di beri nama mobil Esemka. Mobil ini di buat oleh siswa SMK di salah satu sekolah di Kabupaten Solo. Dengan bermodalkan tekad dan semangat yang tinggi, akhirnya siswa SMK berhasil menciptakan sebuah karya yang luar biasa.

Indonesia memang telah merindukan prestasi dari anak bangsa, dan kini siswa SMK telah menjawabnya. Tak tanggung-tanggung, Menteri Koordinator Bidang Kesra Agung Laksono membeli 40 unit mobil Esemka. Dia tak khawatir meski ijin operasional mobil itu belum juga turun di karenakan masih dalam proses. Bahkan anggota DPR Roy Suryo akan menjajal mobil kiat Esemka ini dari Kota Solo sampai Jakarta. Hal itu ia lakukan untuk menunjukkan pada masyarakat bahwa mobil Esemka layak jalan.

Dan mobil Kiat Esemka ini siap menjadi icon Mobil Indonesia (mobnas). Dan tentunya siap diadu dengan mobil buatan Jepang.
Selamat atas prestasi anak bangsa, jayalah INDONESIAKU ...
Previous
Next Post »

Komentar Facebook

16 comments

Click here for comments
DODE-XP.COM
admin
January 9, 2012 at 2:17 PM ×

jah gagal pertamax :(

wah indonesia makin canggih aja nih udah ada yang buat mobil kayak gini semoga indonesia kedepannya bisa membuat yang lain selain mobil :)

Reply
avatar
January 9, 2012 at 2:17 PM ×

mantap nih,, :)
jadi semangat saya, ingin juga berprestasi kyk mereka"..

bsok saya bakal buat pesawat. .xD

Reply
avatar
January 9, 2012 at 2:22 PM ×

DODE-XP.COM :
Gpp broo ...
yang penting komentarnya berkualitas.

Iya, Indonesia semakin modern.
Dan juga anak bangsanya semakin top.
semoga saja bisa membuat barang2 yang berkualitas lagi. :)

Reply
avatar
January 9, 2012 at 2:23 PM ×

Share Our Knowledge :
Semangat pelajar INDONESIA !!

oke, saya tunggu karyamu. hehe

Reply
avatar
Ijal Fauzi
admin
January 9, 2012 at 2:47 PM ×

Ini awal yang baik buat Indonesia. Dengan adanya mobil ESEMKA, siswa sekolah-sekolah lain jadi ikut terpacu untuk bisa lebih baik. Tentang akan dijadikan mobil nasional, rasanya itu masih butuh proses yang sangat lama. Karena untuk bisa disebut sebuah pabrik (produsen mobil), produsen itu harus bisa menghasilkan sesuatu yang banyak dengan kualitas yang sama. Semoga saja mobil ESEMKA bisa jadi mobil nasional, Malaysia aja sudah punya :/

Reply
avatar
January 9, 2012 at 8:08 PM ×

Nice Inpo... mantap sob... hadir kembali di blog anda... hadir dengan membawa perdamaian... maaf baru hadir... :)

Reply
avatar
January 10, 2012 at 11:50 AM ×

pelopor pencipta mobil nih,semoga mobilnya aman dikendarai gak meleduk d jalan hehe

Reply
avatar
January 10, 2012 at 7:07 PM ×

berbanggalh menjadi indonesia, Salut buat nak SMK sudah membuktikan bahwa Indenesia itu bisa

Reply
avatar
January 12, 2012 at 2:01 PM ×

Ijal Fauzi :
Beruntung banget siswa-siswa SMK yang mem produksi mobil ini.
saya berani jamin, pasti masa depan mereka gemilang dehhh ... :D

Black Angel Syndicate :
Oke broo.. mantap !

Reply
avatar
January 12, 2012 at 2:03 PM ×

randy oktaran :
apaan deh, emang bisa mobil meleduk di jalan.
mungkin pale loe tuh bisa. wkwkwk ... :D

Mharjipes dot Com :
Jawaban atas keluhan masyarakat yang beranggapan bahwa Indonesia tidur.

Reply
avatar
zholieh
admin
January 12, 2012 at 5:51 PM ×

Sebenarnya di negara tercinta Indonesia ini banyak yang hebat dengan inovasinya, tetapi sayang terkadang mereka tidak didukung oleh pemerintah....

Reply
avatar
January 21, 2012 at 12:37 PM ×

yapp..
betul banget mas zholieh ..
memang banyak anak negeri yg berprestasi.
tetapi kurang mendapatkan perhatian dari elemen atas negeri.

Reply
avatar
January 22, 2012 at 10:39 PM ×

Mantap nih... Indonesia semakin jaya.....

Reply
avatar
widhi online
admin
February 2, 2012 at 4:27 PM ×

semoga segera di produksi nasionall...
pingin punya mobil harga murah tapi gak murahan :D

Reply
avatar