Foto-Foto Lindsay Lohan

Lindsay Lohan Bugil

Lindsay Lohan | Yah, nama itu sepertinya santer di bicarakan kalangan dewasa di Amerika. Lindsay Lohan baru saja menyelesaikan sebuah pemotretan foto "toples" nya di sebuah majalah berlogo Kelinci di Amerika. Kabarnya, foto-foto bugil itu sempat bocor di internet. Tetapi semua itu tidak membuat minat pada pembeli menurun. Malah justru minat para pembeli meningkat drastis. Lilo sapaan Lindsay Pohan kabarnya di bayar 1 juta dollar AS atau sekitar 9 milliar rupiah untuk berpose tanpa busana duduk di kursi dan hanya memakai kursi hak tinggi seperti yang pernah di lakukan artis Marlyn Monroe.

Majalah ini laku keras di kota-kota besar Amerika, misalnya di New York dan Los Angeles. Sebelumnya banyak yang meng kritik bahwa foto-foto Lilo sangat membosankan dan tidak berimajinasi. Tetapi semua itu tak ada gunanya. Lilo bahkan mengaku senang majalah yang dibintanginya laku keras.

"Ini benar-benar datang sebagai kejutan bagi saya, saya seperti memiliki emosi yang campur aduk awalnya, dan kemudian berubah menjadi sesuatu yang lebih besar daripada kehidupan,” ujar Lindsay Lohan

Bagaimana? Ada yang berminat untuk membeli?

Referensi : JPNN.com
Previous
Next Post »

Komentar Facebook

28 comments

Click here for comments
December 23, 2011 at 5:07 PM ×

Hahahahaha,, fö†ö gituan dibeli :p

Reply
avatar
sin1aja
admin
December 23, 2011 at 5:20 PM ×

Foto gtuan banyak di internet hehehe lebih baik nyari yang gratis hehehee

Reply
avatar
Ijal Fauzi
admin
December 23, 2011 at 5:26 PM ×

Kirain foto bugil beneran :p

Reply
avatar
December 23, 2011 at 5:59 PM ×

@Ijal Fauzi :
Wahh2 ...
kalo beneran ntar di marahin sama satpam boss ...

Reply
avatar
December 24, 2011 at 8:57 AM ×

ckckckck satpamnya ntar satpamnya marahin juga...

Reply
avatar
Mbah Qopet
admin
December 24, 2011 at 3:25 PM ×

wkwkwk ngeri amat tuh "Toples" kalo orang Indo udah habis mungkin dia :D

Reply
avatar
Fazri
admin
December 24, 2011 at 3:30 PM ×

waduh.yang beli otaknya kotor kali gan hahaha

Reply
avatar
Trisna N
admin
December 24, 2011 at 3:33 PM ×

wah,ane kira judulnya dan isinya yang begituan
eh ternyata tidak hehe,selamat haha :D

Reply
avatar
December 24, 2011 at 3:34 PM ×

Si Kelinci ini katanya menderita kerugian yang sangat besar akibat kebocoran tersebut,tapi si Lindsay Lohan ini masih tetap tersenyum greget karena 9 m sudah dikantonginya,hehe
Thanks sob infonya,happy weekend and happy blogging aja.

Reply
avatar
December 24, 2011 at 3:39 PM ×

Lindsay Lohan emang mantab...apalagi saat menjadi cove majalah Playboy yang terakhir ini..emang sangat mirip dengan Marlyn Monroe...nice share and happy blogging

Reply
avatar
December 24, 2011 at 3:44 PM ×

Mbah Qopet :
abis di culik ke kamar masing2 mungkin yaa ..haaaha

Fazri :
Namanya juga orang normal bro .. xixixi

Trisna N :
Blog ini bersih dari konten porno mas ..
jadi ya, jika ada judul yang mancing2 begituan pasti hoax. *ups

Reply
avatar
December 24, 2011 at 3:46 PM ×

Raihan Mar'ie Ramadhan :
Emh, bocor paling kan cuman dikit. Pasti ada untungnya mas ..
soal Lindsay Lohan, hmm ..
tapi paling dapet malu. (malu gk yaa?)

Iskaruji dot com :
xixixi ..
sepertinya nih orang udah beli majalhnya. :D
share dong mas. XD

Reply
avatar
juanx criex
admin
December 24, 2011 at 5:41 PM ×

yang pertamanya gan.
jujur gan kalo yang hot pasti banyak yang suka.apalagi hotnya lindsay....uhuy..
nice info.

Reply
avatar
Farkryzer
admin
December 24, 2011 at 9:08 PM ×

masih banyak kan yg gratis di inet :p

Reply
avatar
HOLYCBLOG
admin
December 24, 2011 at 9:32 PM ×

wkowkowkwkow mulut mangap!! owkowkow

Reply
avatar
AGeboy
admin
December 25, 2011 at 3:39 AM ×

wkkkkaka...nyimak ajalah ane gan.:)

Reply
avatar
dhenycahyoe
admin
December 25, 2011 at 5:31 AM ×

hahahahaha.... foto toples lagi
lain kali gua mau bikin foto botol piring sama garpu aja, biar gak toples mulu :D

Reply
avatar
December 25, 2011 at 8:56 AM ×

wah, judul di URL-nya ngeri mas, untung diganti.. wkwkwk
saya malah baru tau yang namanya Lindsay Lohan, namanya kayak Ikan XD

Reply
avatar
Mbah Qopet
admin
December 25, 2011 at 3:01 PM ×

wkwkwk tersangkanya mas Aji ternyata , wkwkwkw kaborrr

Reply
avatar
Rizkyzone
admin
December 25, 2011 at 3:53 PM ×

kalau beli mah saya nggak mau mas, buang buang uang, kalau di kasih gratis baru deh saya mau hehhee

Reply
avatar
December 26, 2011 at 8:32 AM ×

Farkryzer :
eheheh ...
ini baru orang Indonesia asli. wkwk

HOLYCBLOG :
Padahal saya udah bilang, ntar kalo kemasukan tawon gimanaaa...

Ageboy :
Okeh !

Reply
avatar
December 26, 2011 at 8:33 AM ×

dhenycahyoe :
Ahahaha...
namanya juga nembak keyword, silahkan aja.
saya tunggu, wkwkwk

Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI :
iya mas, itu memang saya sengaja. Biar pada penasaran. XD
iya tuh, bibirnya aja kayak kening ikan lohan. wkwk

Reply
avatar
December 26, 2011 at 8:35 AM ×

Mbah Qopet :
Eh, jangan keras2 .
ntar pak bos dengar ,,,

Rizkyzone :
wkwkwk ...
ini nih, mau untung gak mau modal.
tapi kalo kayak gitu, saya juga mau mas. :-D

Reply
avatar
Sinisterys
admin
December 28, 2011 at 3:58 PM ×

cantik emang orangnya, dia juga pernah kena kasus narkoba kayaknya :D

Reply
avatar
January 2, 2012 at 4:20 PM ×

wew sampe segitunya satu juta dolar?ckckck murah banget yak harga diri seorang cewek saat ini ckckck
moga jadi pelajaran buat kita semua

Reply
avatar
info teraneh
admin
January 8, 2012 at 8:52 AM ×

koq cuma satu fotonya??

Reply
avatar