Saya Ingatkan Lagi. Untuk Vote KOMODO !

Saya Ingatkan Lagi | Tinggal 26 hari terhitung sejak artikel ini diterbitkan untuk VOTE KOMODO !!
Vote KOMODO sekarang juga, jika tidak maka seluruh rakyat Indonesia akan menyesal seumur hidupnya karena negaranya tidak mempunyai obyek wisata yang masuk dalam salah satu 7 KEAJAIBAN DUNIA.

Dan bayangkan jika Indonesia masuk dari salah satu keajaiban dunia, bagaikan Candi Borobudur dahulu, mungkin devisa negara akan menjadi jauh lebih banyak.

Banyak keuntungan yang bisa di dapat jika masuk kedalam 7 KEAJAIBAN DUNIA, salah satunya ialah wisata yang bisa di promosikan secara gratis ke seluruh dunia.

Dan jika anda banyak vote, nama Anda bisa terpampang di Monumen KOMODO. Bayangkan ...

Ayolah teman-temanku ...
Bantu aku untuk mempromosikan KOMODO agar bisa masuk di salah satu 7 keajaiban dunia.

Vote Komodo Via SMS :
Ketik KOMODO kirim ke 9818 ( Tarif Rp. 1 )
Atau lewat email dengan langsung membuka website resmi www.n7w.com

Sahabat Blogger yang saya beri tugas untuk membuat artikel PROMO KOMODO.


Previous
Next Post »

Komentar Facebook

30 comments

Click here for comments
Cek Info
admin
October 15, 2011 at 9:27 PM ×

wah ane sanggup siap laksanain sob :D

Reply
avatar
Rama88
admin
October 15, 2011 at 10:08 PM ×

support komodo,, biar masuk 7 keajaiban dunia... :D

Reply
avatar
Farixsantips
admin
October 15, 2011 at 10:15 PM ×

mudah mudahan menang ya jadi 7w :)

Reply
avatar
Blogshow
admin
October 15, 2011 at 10:43 PM ×

Semoga tanah air yang tercinta bisa masuk.
Amin

Reply
avatar
Er'end
admin
October 16, 2011 at 2:54 AM ×

Ane sudah kirim sob,boleh klo kirim lagi?
Hadir mingu pagi sob,happy weekend and happy blogging.

Reply
avatar
October 16, 2011 at 6:59 AM ×

@musa: kita doakan saja sobb..
seluruh rakyat INDONESIA wajib VOTE !!
tidak ada kata tidak.

Reply
avatar
October 16, 2011 at 6:59 AM ×

@er'end: hanya boleh satu kali dengan 1 ID.
ane udah 5 kali lebih vote, dgn email berbeda-beda. wkwkwk

Reply
avatar
October 16, 2011 at 7:00 AM ×

all: semoga KOMODO bisa masuk dalam kerajaan NEW 7 WONDERS

Reply
avatar
October 16, 2011 at 7:12 AM ×

saya akan vote..............................semoga komodo masuk 7 keajaiban dunia

Reply
avatar
October 16, 2011 at 8:06 AM ×

siip.. saya juga mendukung ini bro...

Reply
avatar
Farixsantips
admin
October 16, 2011 at 8:51 AM ×

semangat komodo trus maju komodo!!

Reply
avatar
October 16, 2011 at 2:33 PM ×

Tadi malem saya baru sms 3 kali. Misalnya 1 sms setiap orang di indonesia kan dah banyak bgt. 200 jt sms :)

Reply
avatar
TituitBom
admin
October 16, 2011 at 6:00 PM ×

ayo dukung terus Komodo :)

Reply
avatar
Blogshow
admin
October 18, 2011 at 7:20 PM ×

sudah ane pasang gan cek DI SINI

Reply
avatar
October 19, 2011 at 6:30 PM ×

@shinobi. sieepp...
tingkatkan lagi broo...

Reply
avatar
October 19, 2011 at 6:31 PM ×

@naufal: iyaa...
tapi tidak semua warga INDONESIA sms, dan jg KOMODO masih butuh banyak bangt suara.

Reply
avatar
October 19, 2011 at 6:33 PM ×

Pradisz & Blogshow: thanks sobb..
dan juga dukung KOMODO yaa..
aku dah 100 sms perhari.

Reply
avatar
October 20, 2011 at 8:32 PM ×

ha.ha sip ayo dukung terus Pulau Komodo !!!

Reply
avatar
®obinhut
admin
October 22, 2011 at 7:47 AM ×

kemaren aku juga dukung,,, satu rupiah aja di potongnya...

Reply
avatar
October 23, 2011 at 9:35 AM ×

@obinhut: tuh kan ..
gak kebukti kalo sms KOMODO nyedpt pulsa.

Reply
avatar
October 23, 2011 at 10:13 AM ×

semoga menjadi juara untuk Indonesia ^_^ maju terus pantang mundur untuk dukung ^_^

Reply
avatar
October 30, 2011 at 9:35 AM ×

@BOB: yo'i broo...
'Bravo KOMODO !!

Reply
avatar