Purbojati Dapat Sitelink

Kabar baik nih, bahkan amat baik menurut saya. Hal yang memang selalu saya nanti-nantikan sejak blog ini berdiri. Purbojati Dapat Sitelink, iseng-iseng nyoba masukin keyword purbojati pas di Lab. Ti sekolah saya. Eh,, ternyata ada link-link postingan saya dibawah link homepage. haha..
Ternyata purbojati dapet sitelink.

Nah, sekarang siapa yang lum tau sitelink?

Apa itu Sitelink atau Taut Situs?
"Sitelink adalah kumpulan link yang muncul pada hasil cari di bawah suatu blog bertraffic tinggi. Sitelink membantu memberi penjelasan lebih tentang suatu blog. Sitelink biasanya muncul ketika orang ketikkan keyword pendek yang seperti merk atau brand. Misal nya saja 'Mas Doyok'. Jadi ketika Anda ketikkan keyword 'Blog Terbaik' atau 'Blog Teramai', kemungkinan Anda tidak akan menemukan sitelink". ujar Ladida Cafe

Ber-traffic tinggi? hmm

Saya mulai gencar ingin mendapatkan sitelink adalah ketika sobat-sobat blogger gembar-gembor karena blognya udah dapet sitelink. Dan saya pun hanya bisa mlongok meratapi nasib blog saya yang tak kunjung dapet sitelink.

Resepnya? mhh..
Baiklah, sebenernya tidak ada trik jitu untuk dapetin nih Pak Link hanya saja saya lebih gencar untuk mendapatkan jumlah followers diatas dua ratus dan berusaha dapet backlink yang agak berkualitas dikit lah buat blog ini.
selanjutnya, saya biarkan aja google berbelas kasihan kepada saya. Dan akhirnya dikasih dehh..


Dah dlu yaa..
oiya, jangan lupa buat vote KOMODO menjadi new 7 wonders of nature.
Ketik KOMODO kirim ke 9818 (tarif Rp. 1,-)
Kirim sebanyak-banyaknya yah ...

Tak lupa saya sampaikan terima kasih buat sobat-sobat blogger yang sering mampir dan membaca artikel-artikel dari Blog kumuhku ini.
Dan selamat juga kepada sobat blogger yang juga mendapatkan Google Sitelink hari ini. Keep Blogging !!
Previous
Next Post »

Komentar Facebook

34 comments

Click here for comments
October 18, 2011 at 2:44 PM ×

@bisnis: oke sobb...
selamat anda PERTAMAX !

Reply
avatar
October 18, 2011 at 2:45 PM ×

@dode: gpp..
kan masih bisa PERTAMINA !
selamat Anda PETAMINA !

Reply
avatar
Cek Info
admin
October 18, 2011 at 4:34 PM ×

sob, akhir2 ini google bijaksana k blog2 rame
tp blog ane kok gk dept yo :o

Reply
avatar
October 19, 2011 at 2:32 PM ×

@cek-info: eheheh...
mungkin karena belum saatnya kali yaa...

Reply
avatar
Farixsantips
admin
October 19, 2011 at 6:30 PM ×

selamat ya sitelinknya :)

Reply
avatar
October 19, 2011 at 6:34 PM ×

@farix: thanks bnget broo.. :)

Reply
avatar
tautanpena
admin
October 19, 2011 at 7:01 PM ×

Pena hadir dan absen malam sekalian follow blog ini siapa tahu pena dapat site link juga hehehehe...
Selamat mas broww....mau donk bagi tipsnya

Reply
avatar
October 19, 2011 at 7:05 PM ×

Selamat ya sitelinknya,semoga makin maju blognya :D

Reply
avatar
cardiacku
admin
October 19, 2011 at 7:50 PM ×

Senangnya dapat sitelink dari si Mbah Googgle...kapan gilirannya yah..
Selamat atas sitelinknya

Reply
avatar
Endy
admin
October 20, 2011 at 5:32 AM ×

alhamdulilah yah..hahha(bukan syahroni..)
btw mas, kenapa navigasinya diatas agak aneh saya lihat...apa karena saya menggunakan netbook atau mank begitu adanya...

Reply
avatar
October 20, 2011 at 2:07 PM ×

@bang pena: wahh.. terima kasih loch bang..
tipsnya? emmhh..
udah tercantum diatas. :D

Reply
avatar
October 20, 2011 at 2:07 PM ×

@musa: thanks bro Musa. :)

Reply
avatar
October 20, 2011 at 2:08 PM ×

@cardiacku; mmhh..
mungkin bentar lagi mas, terus berusaha aja.
oiya, thanks mas.,

Reply
avatar
October 20, 2011 at 2:08 PM ×

@endy; aneh?
hmm..sepertinya enggak deh..
mungkin netbok abang kalee...

Reply
avatar
October 20, 2011 at 4:37 PM ×

waaa.. tenyata banyak yaach temen-temen yg dapet sitelink...
congrats flend ...
kpn yaaCh saya dapet juga ???? hhmm.. :D

Reply
avatar
Farixsantips
admin
October 20, 2011 at 4:38 PM ×

sama sama bro :) btw kunjungan kemari dengan postingan baru sob :) lah kok gak ada updatenya nih bozz :D hihi nunggu update ah

Reply
avatar
October 20, 2011 at 8:18 PM ×

selamat sob, banyak juga nih yg dapet sitelink...

sudah ane Follow sob, Follow back ya :D

btw, template original kita sama lho, tapi punya ente bagus bener :D

Reply
avatar
Cek Info
admin
October 21, 2011 at 5:11 AM ×

hmm, iy jg si
ayo mas ajarin sy modifikasi komentar. hehe

Reply
avatar
Ladida
admin
October 21, 2011 at 9:39 AM ×

banyak nih yang dah pada dapet sitelink, makin disayang google aja, ahahaa...

selamat ya mas ^^
semoga makin eksis

Reply
avatar
Rama88
admin
October 22, 2011 at 3:49 PM ×

selamat atas sitelink nya mas,, semoga semakin sukses,, amin,,

Reply
avatar
October 23, 2011 at 9:30 AM ×

@shinobi. lambat laun, pasti kamu akan dapet juga kok ... :)

Reply
avatar
October 23, 2011 at 9:32 AM ×

@komodo: wkwkwk...
bisa aja nihh,...

Reply
avatar
October 23, 2011 at 9:32 AM ×

@cek-info: oiya yaa...
saya udah pernah janji. hehehe

Reply
avatar
October 23, 2011 at 9:33 AM ×

@ladida: iyapp...
tengkyu bro, ksih sayang google makin lebar aja nihh... :D

Reply
avatar
October 23, 2011 at 10:07 AM ×

keren sobat, selamat ya sob.Maju terus pantang mundur.kapan saya bisa nyusul.^_^

oh ya sob, ada undangan untuk para blogger silahkan di chek di gubuk BOB , semoga berkenan. ^_^

Reply
avatar
Uda Cucanto
admin
October 23, 2011 at 2:37 PM ×

@Agan-Aganwati Aye Punya Tantangan Nih!

http://tentangduniadanweb.blogspot.com/2011/10/silahkan-masuk-kalau-bisa.html

Siapa Yang Bisa Menyelesaikan Tantangan Tersebut Dapat Hadiah Lho!!

Hadiahnya Saya Akan Memberikan Review Tentang Blog Anda!

Ayo Silahkan Dicoba
Sekalian Asah Kepintaran
Kalau Bisa Pasti Anda Punya Skill Untuk Mjdi Hacker

Tantangan

Reply
avatar
DAW-XP
admin
October 24, 2011 at 7:10 PM ×

Sebelumnya saya mengucapkan selamat yah mas atas dapet sitelink di blognya.

Wah bertraffic tinggi? Gak juga kok mas. Mendapatkan sitelink gak harus bertraffic tinggi. Yang penting harus posisi #1 dengan keyword tertentu. Caranya ya optimasi tu terus keyword, terus dan terus buat posting termasuk juga. :)

Reply
avatar
October 30, 2011 at 9:32 AM ×

@daw-XP: yo'i mas Deny, terima kasih atas koreksinya.
Menurut saya lebih ke URL blog. :)

Reply
avatar