Jackie Chan

Jackie Chan

Nama Beken : Jackie Chan
Nama Lahir : Chan Kong Sang
Tempat Lahir : Hongkong
Tanggal Lahir : 07 April 1954
Pekerjaan : Aktor, Sutradara, Produser, Koreografer Bela Diri, Penyanyi




Pada masa kanak-kanak, ia menderita kemiskinan yang mengerikan dan paling menyakitkan ketat pendidikan. Pada awal karirnya, ia hampir menyingkirkan hanya sebagai lain dalam garis panjang Bruce Lee gagal Berikutnya. Dalam menyempurnakan keahliannya, dia patah hidungnya tiga kali, dan juga pergelangan kakinya retak, sebagian besar jari-jarinya, kedua tulang pipi dan tengkoraknya (ditambal bersama-sama dengan pelat baja). Anda tidak bisa mengatakan Jackie Chan belum membayar iuran. Tapi akhirnya, setelah hampir 40 tahun dalam bisnis, pria mencapai ketenaran di seluruh dunia. Seperti ia selalu ingin, semua orang cukup banyak tahu namanya. Jackie Chan lahir Chan Kong-Sang (artinya Lahir Di Hong Kong) pada 7 April 1954, cukup alami di Hong Kong. Dia adalah anak tunggal dari Charles dan Lee-Lee Chan, memiliki, laporan mengatakan, menghabiskan 12 bulan dalam kandungan, akhirnya yang diangkat melalui pembedahan dan berat 12 £ (ibunya julukan Pao Pao-, yang berarti Cannonball). Charles meminjam uang dari teman untuk membayar operasi, menolak tawaran dokter untuk mengambil anak dalam pembayaran. Keluarga itu tinggal di sebuah rumah di distrik eksklusif Puncak Victoria. Bukan berarti orangtuanya dimiliki mansion - Charles bekerja sebagai koki Duta Besar Prancis, sementara Lee-Lee adalah pengurus rumah tangga.



Jackie menghadiri Nah-Hwa sekolah dasar di Pulau Hong Kong, sering menghabiskan uang perjalanan pada makanan dan berjalan pulang, berjuang di jalan dengan anak-anak menghadiri sekolah khusus Kaukasia di daerah tersebut. Dia tidak akademis cerah, gagal untuk lulus 1 Primer sebagai rekan-rekannya pindah ke 3 Primer. Ini terlihat oleh Charles, yang memutuskan untuk mendaftarkan anak, sekarang 7, di Sekolah Opera Peking, dioperasikan oleh Guru Shu Yu Jan-Yuen. Berjalan dengan ayahnya, Jackie melihat puluhan anak-anak, antara 7 dan remaja awal mereka, berjungkir balik dan bermain dengan pedang dan tongkat. Dia ingat bahwa ia merasa seperti anak-anak harus merasa hari ini masuk Disneyland. Dia tidak akan pernah kembali ke pendidikan akademis. Meskipun ia berbicara 7 bahasa, dia masih tidak bisa membaca atau menulis dengan kemampuan besar, dan memiliki orang lain menulis skrip itu untuknya.

Hal tersebut tidak seperti Disneyland. Charles sekarang pindah ke Australia untuk bekerja di Kedutaan Besar Cina, dan Jackie, sekarang bernama Yuen Lo, melihat sifat sejati dari Sekolah Opera Peking. Pelatihan dalam musik, akrobat dan seni bela diri banyak berlangsung 18 jam sehari. Latihan brutal, anak-anak melakukan headstands selama berjam-jam. Pemukulan itu biasa, baik di tangan Guru dan anak-anak lainnya. Akhirnya, ibu Jackie dibiarkan terlalu, untuk bergabung dengan Charles di Australia, Jackie diadopsi oleh Master single-minded.

inspirasi:http://aryandhaniblog.blogspot.com/2011/09/david-beckham.html/



►►►► VOTE KOMODO !!


Previous
Next Post »

Komentar Facebook

19 comments

Click here for comments
October 22, 2011 at 3:31 PM ×

Dia memang aktor legendaris

Reply
avatar
Zh!nTho
admin
October 22, 2011 at 3:46 PM ×

wahh ini legend nih

Reply
avatar
Rama88
admin
October 22, 2011 at 3:52 PM ×

nama aslinya lucu ya "Chan Kong Sang" hehehhe,, aktor yang sangat banyak di sukai orang nih,, termasuk ane juga,, :D

Reply
avatar
Ladida Cafe
admin
October 22, 2011 at 4:34 PM ×

keren banget deh nih, ehehehe...

dia memang aktor yg hebar, sifat humoris dan murah tertawa membuat penonton menganggapnya tidak punya sifat negatif sedikit pun :D

Reply
avatar
Cek Info
admin
October 22, 2011 at 6:52 PM ×

wah2 keren mas, jeki cen itu uda tua y ternyata, wkwkwk

Reply
avatar
Mbah Qopet
admin
October 22, 2011 at 7:17 PM ×

baru tau profilnya nih, padahal seneng nonton :D

Custom Postnya keren mas, kalo mau liat punya saya ya :P

Reply
avatar
October 23, 2011 at 10:10 AM ×

hehhehe baru tahu profilnya sobat.keren penuh terjal dan akhirnya sukses.Semoga bisa mencontoh ^_^

Sob, ada undanagn untuk para blogger.silahkan di chek di gubuk BOB ^_^

Reply
avatar
Varief blog
admin
October 23, 2011 at 3:27 PM ×

wah baru tau ternyata jackie chan itu udah tua..

Reply
avatar
Farixsantips
admin
October 25, 2011 at 4:43 PM ×

film yang diputarnya ane tonton terus :D ane fans beratnya :) thanks ya udah share dia :)

Reply
avatar
October 25, 2011 at 5:34 PM ×

Musa & Zhinto: iya sobb..
bahkan orang2 tua juga tahu siapa dia.

Reply
avatar
October 25, 2011 at 5:35 PM ×

@rama88: iya sobb..
aku juga suka, aku sering nonton filmnya.
yg paling aku suka ya "The Police Story"

Reply
avatar
October 25, 2011 at 5:35 PM ×

@ladida: memang sihh..
hampir disemua akting filmnya membuat saya ngakak. haha

Reply
avatar
October 25, 2011 at 5:36 PM ×

@cek-info: iyaa...hahaha
tapi lebih tua kakek saya. :P

Reply
avatar
October 25, 2011 at 5:37 PM ×

@mbah qopet: hal yang sepele, tapi terkadang tidak kita ketahui.

Reply
avatar
October 25, 2011 at 5:37 PM ×

@farixsan: yo'i bro, aku juga suka,

Reply
avatar
Ismiaprial
admin
October 26, 2011 at 6:08 AM ×

he he, jackie chan itu aktor yg sangat Mantap. Btw, ceritany pake google translate :)

Reply
avatar
October 26, 2011 at 2:49 PM ×

jackie chan emang artis multi talenta dha' ... :)

Reply
avatar
Bimapedia18
admin
November 11, 2011 at 7:14 PM ×

dia orang yang menginspirasikan gw.......
salam blogger Palembang

Reply
avatar