Jangan Kencing Disini !

Banjir, ialah masalah yang sering terjadi di saat musim penghujan yang saat ini belum ditemukan solusinya. nangihnangihnangih

Kebanyakan banjir terjadi akibat pembuangan sampah sembarangan yang menyebabkan aliran sungai tersumbat.
Di Indonesia banjir bukan hanya terjadi pada saat musim penghujan.
Kini banjir terjadi pada saat musim kemarau
Ini adalah pelajaran bagi mereka-mereka yang sering membuat banjir ini terjadi.
Ini adalah peringatan untuk kalian yang sering melakukan hal seperti ini.
Ini bukan hanya membuat banjir, tapi juga ....












siulsiulsiulsiulsiulsiulsiulsiulsiulsiulsiulsiulsiulsiulsiulsiulsiulsiulsiul

Siapa yang sering melakukan hal semacam itu, itu lebih bejad daripada nyolong sendal di masjid-masjid terdekat. sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi
Akhir kata, saya mohon maaf kepada pengunjung atas ketidaknyamanan ini. doadoadoa
Previous
Next Post »

Komentar Facebook

46 comments

Click here for comments
August 20, 2011 at 9:24 PM ×

hahaha emang kalo kencing bisa banjir gan?wkwkw

Reply
avatar
August 20, 2011 at 9:24 PM ×

wkwkwk mantab.
tapi aku udah terlanjut kencing nih, gimana dong?

Reply
avatar
August 20, 2011 at 9:26 PM ×

hahaha .. ada ada aja niihh .. qiqiiqiqi

Reply
avatar
August 20, 2011 at 9:27 PM ×

@randy: haha...
itu kalo kamu yang kencing. :D

Reply
avatar
August 20, 2011 at 9:28 PM ×

@Belajar: kalo memang udah terpaksa, ya dimasukin lagi aja yah sobb..
daripada ntar digebukin ama orang sekampung??

Reply
avatar
August 20, 2011 at 9:29 PM ×

@Daily: hehe..
gak sngaja tadi kefikiran itu pas nnton Warkop.

Reply
avatar
Black-Mayora
admin
August 20, 2011 at 11:08 PM ×

gokil.... mantap gan... hajar aja...

Reply
avatar
Dimas Satrio
admin
August 21, 2011 at 4:39 AM ×

wkkwkw, kencing bisa menyebabkan banjir :D
,lagi nyari patner link ya gan ?

Reply
avatar
August 21, 2011 at 8:14 AM ×

@balck: kemeren mau gua timpuk..
e..hh malah meleset.

Reply
avatar
August 21, 2011 at 8:16 AM ×

@dimas: iya gan, blm ada yang cocok.

Reply
avatar
ip-ip
admin
August 21, 2011 at 8:32 AM ×

hwahahaha.. kepepetr om.. dari pada tar ngompol dijalan kan mending dikeluarin di tempat yang aman...heheehe

Reply
avatar
August 21, 2011 at 8:48 AM ×

ip-ip: ntar kalo banjir digebukin org sekampung siapa yang mau nanggung?

Reply
avatar
Dode-XP
admin
August 21, 2011 at 9:45 AM ×

Hahahahha mantep gan postnya

visitback + komentback ya :)

Reply
avatar
August 21, 2011 at 10:07 AM ×

wkwkw lebih bejad lagi klo kencingnya di masjid (bukan di toiletnya :D)

Reply
avatar
Ismiaprial
admin
August 21, 2011 at 11:41 AM ×

ha ha, dilarang kencing berdiri apalagi berlari. Terakhir "dilarang kencing dimanapun" :D

Reply
avatar
arkhananta
admin
August 21, 2011 at 12:19 PM ×

ha.. ha.. untungnya ga kencing disini, tapi kencing disana... maaf ya mas, disana pasti banjir lagi...wkwkwkwk

Reply
avatar
August 21, 2011 at 5:39 PM ×

@NAuful: langsung gua kutuk ntar ...

Reply
avatar
August 21, 2011 at 5:40 PM ×

@Ismiaprial: Dan juga dilarang kencing di muka gua.

Reply
avatar
August 21, 2011 at 5:40 PM ×

@arkhanata: siap2 di gruduk orang sekampung. :D

Reply
avatar
NFS Reload
admin
August 21, 2011 at 7:33 PM ×

wakaka.... iso2 wae, wong kudus iki, lanjut gan
ane karanganyar Demak

Reply
avatar
August 22, 2011 at 5:36 PM ×

@NFS: ohh...
karanganyar...

Reply
avatar
Cek Info
admin
August 22, 2011 at 6:25 PM ×

buat 5 kesatria blog kawan

1.cek-info
2.dedynews
3.official purbojati
4.bareha's Blog
5.blm ada

Reply
avatar
Cek Info
admin
August 22, 2011 at 8:15 PM ×

sob cari 10 orang jgn 5

Reply
avatar
August 22, 2011 at 9:14 PM ×

Kurang satu tuhh...
dimas XP ente taroh mana?
kwkwkwk

Reply
avatar
August 22, 2011 at 9:37 PM ×

yg pas jadi 5 wkwk :D
kalo bisa konfirmasikan mas kepada kelima itu :

1.cek-info
2.dedynews
3.official purbojati
4.bareha's Blog
5.dimas XP

Reply
avatar
satruk
admin
August 22, 2011 at 9:39 PM ×

ENTE YG SERING KENCING SEMBARANGAN WKWKWK

Reply
avatar
August 22, 2011 at 9:41 PM ×

@cekinfo: dedy news tuh siapa?

Reply
avatar
Cek Info
admin
August 22, 2011 at 9:49 PM ×

sob, link uda ane buat :D

Reply
avatar
Admin
admin
August 22, 2011 at 10:04 PM ×

http://telusurin.blogspot.com/2011/08/bisnis-online-indonesia.html

Reply
avatar
M Mursyid PW
admin
August 22, 2011 at 10:36 PM ×

Ha ha ha... kreatif juga!

Reply
avatar
e-Xpresi Gue
admin
August 23, 2011 at 2:02 AM ×

Hahahaaa Kreatif gan sumpeh ane liat judulnya z udah nyengir apalagi pas baca isinya,hihihihikkkzz....lucu..sukses selalu gan..

Reply
avatar
August 23, 2011 at 9:38 AM ×

He he he, ada-ada aja .....

Reply
avatar
August 23, 2011 at 3:39 PM ×

Hehe.. template juragan yah.. wah mantap, modifannya :D

Reply
avatar
Cek Info
admin
August 23, 2011 at 4:41 PM ×

dedinews, buka aj==>dedinewsonline,com
kunjungan sore kwan :D

Reply
avatar
August 23, 2011 at 6:18 PM ×

@cek-info: iya..makasihh...
salam KESATRIA BLOGGER

Reply
avatar
August 23, 2011 at 6:18 PM ×

@Admin: hahaha...
nyepam tuhh..

Reply
avatar
August 23, 2011 at 6:19 PM ×

@Mursyid: hanya sekedar post mas...

Reply
avatar
August 23, 2011 at 6:19 PM ×

@exspresi: jiahahaha...
nyengir lu kate?? kwkwkwk

Reply
avatar
August 23, 2011 at 6:20 PM ×

@Rubiyanto: nahh..daripada gak ada...

Reply
avatar
August 23, 2011 at 6:21 PM ×

@Pradisz: haha
niru mas Ladida nih mas..

Reply
avatar
September 20, 2011 at 6:59 AM ×

Follow back Please to ...
PR 4 Blog

Reply
avatar