66 Tahun Kita Tidur?


Bismillah, alhamdulillah ...
Kita diberikan kemampuan sehingga bisa melewati puasa sampai dengan hari ke 17 ini.
oke, alhamdulillah saya diberikan kesempatan lagi untuk membuat artikel lagi setelah kemarin membuat artikel tentang Cara Mengetahui Berat Ideal Kita.
Kali ini saya akan membahas tentang hari kemerdekaan seluruh rakyat INDONESIA.

17 Agustus 1945 adalah hari yang paling bersejarah bagi seluruh rakyat INDONESIA. Karena di hari itu adalah hari dimana kita bebas dari semua penindasan penjajah.
Sekarang setelah 66 tahun kita merdeka, apakah bangsa Indonesia menjadi semakin baik? ataukah menjadi semakin buruk?
Itu semua ada di tangan kita sebagai generasi penerus bangsa.
Apabila kita mendengar seorang petinggi meng-korup uang negara pasti kita jengkel dan marah, itu adalah salah satu rasa nasionalisme dalam jiwa kita.
Baru saja kemarin Malaysia mengklaim beberapa dari kebudayaan kita, jika diadakan perang pasti INDONESIA lah pemenangnya !! Betul tidak?

Okelah, mari saya ajak lagi untuk mengenang kembali jasa para pahlawan kita.


Ini adalah detik-detik pembacaan teks proklamasi.



Teks tersebut merupakan hasil ketikan dari Sayuti Melik (atau Sajoeti Melik), salah seorang tokoh pemuda yang ikut andil dalam persiapan proklamasi.

Proklamasi
Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan kemerdekaan Indonesia.

Hal² jang mengenai pemindahan kekoeasaan d.l.l., diselenggarakan
dengan tjara saksama dan dalam tempoh jang sesingkat-singkatnja.
Djakarta, 17-8-'05

Soekarno-Hatta


Soekarno dimata Dunia.





Lagu Kebangsaan Indonesia




Kini kita kembali memperingati hari kemerdekaan INDONESIA yang ke 66.
Ada yang spesial di tahun ini yaitu, hari kemerdekaan bertepatan dengan Nuzulul Qur'an.
Subhanallah, ini adalah keajaiban Allah.
Akhir kata, saya mengucapkan ...


Bendera Indonesia DIRGAHAYU KEMERDEKAAN INDONESIA KE 66 Coat of Arms of Indonesia Garuda Pancasila.svg

Previous
Next Post »

Komentar Facebook

16 comments

Click here for comments
Ladida
admin
August 17, 2011 at 2:22 AM ×

hohohoo, mgkin 17an ini mmbuat semangat nasionalisme tinggi kali ya, yg merasa ngga bangga, silakan ajaaa wkwkwkkk ..
maju terus Indonesia!!

Reply
avatar
August 17, 2011 at 8:38 AM ×

@Ladida: siip bang Ladida...
Yang nggak bangga, buang aja dari wilayah Indonesia.

Reply
avatar
August 17, 2011 at 9:12 AM ×

yg gak bangga bukan bangsa indonesia wkwkwkw

Reply
avatar
lavhalitya
admin
August 17, 2011 at 10:40 AM ×

go go indonesia :D habis upacara 17an agustus di sekolah rasa banget bangga sama pahlawan2 kita yg udah mbebasin indonesia dari derita penjajahan ! xixixi

Reply
avatar
August 17, 2011 at 11:16 AM ×

aku ngeliat di TV aja ikut bangga..
betapa senangnya para pahlawan kita, jika kita menghargai jasa-jasa mereka. :))

Reply
avatar
Shinobi Blog
admin
August 18, 2011 at 3:52 PM ×

cuma ingin singgah n' mengatakan. . .

Merdeka...
hapuskan korupsi di negri kita tercinta Indonesia... :)

Reply
avatar
August 18, 2011 at 6:05 PM ×

@shinobi:
MERDEKA...!!!

Wani piro???

Reply
avatar
ip-ip
admin
August 19, 2011 at 3:34 PM ×

I love Indonesia..
Sampai kapanpun darah ini akan tetap merah.. Merdeka..!!
hehe :)

Reply
avatar
August 19, 2011 at 4:23 PM ×

darah loe tuh ijo.
jiahhahaha ...

Reply
avatar
August 19, 2011 at 6:39 PM ×

Merdeka !!!! dari korupsi, dari kemiskinan, dari kebodohan, jaya Indonesia slalu

Reply
avatar
Sandro
admin
August 23, 2011 at 11:13 AM ×

wah, lengkap artikelnya gan.

Reply
avatar
Technology
admin
January 11, 2013 at 10:28 AM ×

mantap sob .. ditunggu knjungan dan follback'a.. :D

Reply
avatar
Anime
admin
January 11, 2013 at 10:28 AM ×

sokarno idolaku .. :)
thank udh share tntang soekarno ..

Reply
avatar