Mengatur Foto Mini di Facebook



Halo sobat para draw, sudah lama sekali saya nggak posting tentang Facebook. Kali ini saya akan posting mengenai "Bagaimana Caranya Mengatur Foto Mini?" yang biasanya terletak pada komentar facebook. Banyak diantara kita yang tidak mengetahui caranya, akibatnya foto kita kadang nggak pas. Sebenernya mudah kok, hanya ada beberapa cara.

Langkah awal :

  • Tentunya sobat harus login dulu ke account facebook sobat.
  • Masuk ke profil
  • Lalu arahkan pointer ke arah foto profil dan klik "Ganti Foto". Biasanya ada di pojok kanan atas foto.




  • Maka sobat akan dibawa ke tempat pengaturan foto.
  • Sampai disana sobat tinggal klik aja Sunting foto mini yang terletak di bawah foto.


  • nahh,,,hampir selesai nih..
  • Sekarang sobat tinggal mengatur posisi foto mini sobat. Klik dan geser foto anda sesuai keinginan.




  • Selesai, klik simpan !
  • sampai disini dulu pertemuan kita tentang facebook. semoga bisa bermanfaat.
Jangan lupa add Facebook saya Jadikan saya sebagai teman klik !
Previous
Next Post »

Komentar Facebook

3 comments

Click here for comments
July 31, 2011 at 11:46 AM ×

ow begitu ane baru tau sob, nice lah langsung k TKP :D

Reply
avatar
Anonymous
admin
August 25, 2012 at 3:51 AM ×

http://moneyearning.biz
Tujuan kami adalah untuk membantu Anda membangun bisnis Anda melalui peningkatan traffic sambil memberikan sumber pendapatan yang hampir tak terbatas.

Reply
avatar