Berbagi file gratis mp3, picture, video di Internet


Ingin mencari lagu-lagu gratis?
Ingin mencari file video gratis?
Saya termasuk orang-orang yang menyukai segala yang gratis… biasanya untuk mencari file-file gratis tersebut saya melakukan seperti kebanyakan orang…”browsing” dengan google dengan kata kunci yang pasti saya gunakan “free atau gratis”. Tapi tidak mudah mencari file yang kita inginkan, ada saja masalah… ada yang ternyata Cuma “trial”, ataw situsnya gak bias dibuka… dan ribet deh.
Sampai pada suatu saat jalan - jalan saya menemukan program yang namanya “iMesh V7”, dengan program iMesh ini kita dapat berbagi file-file tersebut dengan orang lain yang juga memiliki program iMesh.

Caranya, setiap oang yang menginstal program iMesh dan sedang terhubung ke internet, akan dihubungkan dengan orang lain yang dalam situasi sama. Setiap orang dapat saling melihat directory-directory tertentu di computer orang lain (tapi hanya directory yang kita izinkan saja loh…), jadi kita dapat mengambil file-file lagu, gambar, video dari tempat orang lain, demikin pula sebaliknya.
Walaupun saya termasuk orang yang terlambat menggunakan program ini (karna sekarang udah versi7), tapi program ini sangat membantu kita banget deh…,cara pennggunaannya gampang lagi. Tinggal install, trus daftar nama kita, langsung download deh….
Dan satu lagi yang pasti, program ini gratis…free…bebas…lepas…
Download aja di : http://www.imesh.com
Sizenya kecil kok Cuma 8,34mb aja…
Jadi mari kita pake iMesh rame-rame…biar tambah banyak file-file yang ada, mari kita berbagi file-file seru, video-video lucu…


Bookmark and Share
Previous
Next Post »

Komentar Facebook